Adang Daradjatun Hadiri Rakorwil DPTW PKS DKI Jakarta Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 31 Januari 2016 22:00

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, Drs. H. Adang Daradjatun, menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta pada hari Ahad, 31 Januari 2016.

Adang Daradjatun menilai Rakorwil ini merupakan kegiatan yang baik untuk mengokohkan konsolidasi internal kader dan meningkatkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Rakorwil PKS akan konsisten mengetengahkan tema Berkhidmat untuk Rakyat. Tema ini untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah," ujarnya.

 

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari dapil Jakarta Utara dan Jakarta Barat ini mengharapkan karakter para Kader PKS harus menjadi lebih baik.


Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo meminta agar para kader PKS senantiasa konsisten membangun karakter agar senantiasa terdepan dalam melayani umat.

Ini disampaikan Syakir saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta di Kantor DPD PKS Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta, Ahad (31/1). "Menjaga karakter diri sangatlah penting bagi setiap kader. Karakter itulah yang akan menjadi pembeda bagi kader PKS dengan kader-kader dari partai lainnya," ujar Syakir.

Rakorwil yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Jakarta Timur, Rawamangun, diikuti oleh unsur DPTW dan DPTD PKS seluruh wilayah Jakarta. Turut hadir Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Selamat Nurdin, dan seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.

 

Berikut foto kegiatan lainnya.

 


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun

News image

Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun, Dirgahayu Indonesiaku, Menjaga Rumah Indonesia. Indonesia Kerja Bersama, dengan semangat gotong royong untuk...

Kamis, 17 Agustus 2017

Adang Daradjatun Mengadakan Kunjungan ke Masjid Manba’ul Chaerat, Jakarta B

News image

BUMN memiliki dua tanggung jawab besar. Pertama untuk meningkatkan profit dalam rangka meningkatkan kesejahteraan negara. Kedua, yang kaitannya deng...

Senin, 14 Agustus 2017

Acara pembukaan Bimtek Produksi dan Kewirausahaan Kemenperin

News image

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun membuka acara Bimbingan Teknis Produksi dan Kewirausahaan bagi IKM Kendaraan Bermotor Roda Dua, Konveksi, Olahan Kue K...

Senin, 7 Agustus 2017

next
prev