Adang Daradjatun Hadiri Rakorda PKS Jakarta Barat Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 21 Februari 2016 22:00

Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Jakarta Barat pada hari Minggu (21 Februari 2016).

Dalam sambutannya, H. Adang Daradjatun berpesan kepada para kader PKS untuk tetap solid dan menjaga keutuhan kader dalam rangka berhidmad untuk rakyat. Sebagai Partai Politik, PKS tentu tidak lepas dari urusan kemasyarakatan, maka tidak salah jika perjuangan para kader adalah memperoleh kebaikan positif untuk berhikmad bagi rakyat.

Adang Daradjatun berpesan dalam Rapat Koordinasi Daerah PKS Jakarta Barat ini agar kader tidak lelah untuk memperluas dan memperbanyak kaderisasi tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, dan kader harus disiplin, sesuai cerminan partai dakwah yang disiplin dan bersih, peduli dan profesional.

Setelah rakorda ini, Adang Daradjatun berharap kader Partai menghasilkan hasil yang dapat dilaksanakan dengan semangat para kader untuk membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik, khususnya di daerah Jakarta Barat.

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Jakarta Barat  Ust. Abdul Aziz Adwani  menyampaikan perasaaan berduka, karena berpulanya ketua DPD Jakarta Barat Alm. Uts. Rahmat Aziz. “Beliau telah mengorbankan waktu, tenaga, harta, semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan beliau,” katanya.

“Kita harus meneruskan, mengeksekusi dan mengevaluasi untuk perbaikan kedepan. Misi kita adalah membentuk partai dakwah dan berhikmad untuk rakyat. Kita butuh tenaga dan orang-orang yang ingin berjuang untuk mewujudkannya,” katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS Ust. Nasrulloh memberikan wejangannya, bahwa dalam Al-Qur’an dinyatakan manusia adalah mahluk yang suka meminta namun saat dikasih kurang bersyukur, malah mempertanyakan apa yang telah diberikan. Menurutnya, kader PKS harus terus mengintrospeksi diri dan membenahi di dalam, dengan tujuan berhidmad untuk rakyat, Insaallah PKS akan tetap bisa hadir di masyarakat sebagai partai yang benar-benar mengabdi kepada Allah dan bisa mengabdi pada kehidupan masyarakat.

 

Berikut foto kegiatan lainnya


AddThis
 

Bahas RUU Budidaya Pertanian Berkelanjutan, Baleg Pertajam Sanksi

News image

  Adangdaradjatun.com (Selasa, 16 Januari 2018) – Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Rapat Badan Legislasi tentang Harmonisasi RUU Budidaya Pertan...

Selasa, 16 Januari 2018

Drs. H. Adang Daradjatun Ikuti Rapat Internal Komisi VI DPR RI

News image

Bertempat di Ruang Rapat Komisi VI DPR RI, Gedung Nusantara I Lantai Dasar, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta pada Hari Senin, 15 Januari 2018 Puku...

Senin, 15 Januari 2018

Adang Daradjatun Menghadiri Paripurna Pelantikan Ketua DPR

News image

Sesuai informasi yang telah disampaikan kepada media, Kesekretariatan Jenderal DPR membenarkan adanya kabar pelantikan Ketua DPR baru pengganti Se...

Senin, 15 Januari 2018

next
prev