Berkunjung ke Masyarakat, Bang Adang Gelar Pasar Murah Cetak E-mail
Berita Utama
Sabtu, 08 Oktober 2016 21:00

Sabtu, 8 Oktober 2016, Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKS, Bang Adang (Drs. H. Adang Daradjatun) menyelenggarakan Pasar Murah untuk Masyarakat Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pasar Murah ini merupakan rangkaian program Kundapil (Kunjungan Daerah Pemilihan) yang akan diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dengan mengenakan kemeja lengan putih, Bang Adang bertemu dengan masyarakat Kebon Jeruk yang ingin membeli keperluan bahan-bahan pokok yang diadakan di Jalan Ashofa. Masyarakat yang sebagian besar ibu-ibu, menyambut Bang Adang dengan ramah. Beberapa ibu-ibu, langsung bersalaman dan menyapa Bang Adang. Tokoh masyarakat setempat, Pak Haji Syahrir, mengatakan merasa senang atas kunjungan Bang Adang dan PKS.

Dalam kunjungan ini, Bang Adang ditemani oleh Bapak Iwan juwaini (Ketua Depera PKS Sukabumi Utara) dan Ust. Sunardi (DPD PKS Jakarta Barat)

Pasar murah ini menjual bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Barang-barang yang dijual antara lain:

1)    Paket berisi 5 kg Beras

2)    Paket berisi 2 kg Gula

3)    Paket berisi 2 liter Minyak Goreng

4)    Paket berisi 10 Butir Telur

5)    Paket berisi 13 Mie Instan

Dengan adanya Pasar Murah ini, diharapkan dapat membantu masyrakat untuk mendapatkan bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah. Acara ini lalu ditutup dengan games dan berfoto bersama Bang Adang. (10/10/2016. BTA)

Berikut ini video kegiatannya.

berikut foto kegiatannya:


AddThis
Comments
Add New Search
Write comment
Name:
Email:
 
Title:
Masukkan Kode Anti-Spam yang ada pada Gambar di Atas Pada Kolom Kosong Di Sampingnya

!joomlacomment 4.0 Copyright (C) 2009 Compojoom.com . All rights reserved."

 

Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun

News image

Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 Tahun, Dirgahayu Indonesiaku, Menjaga Rumah Indonesia. Indonesia Kerja Bersama, dengan semangat gotong royong untuk...

Kamis, 17 Agustus 2017

Adang Daradjatun Mengadakan Kunjungan ke Masjid Manba’ul Chaerat, Jakarta B

News image

BUMN memiliki dua tanggung jawab besar. Pertama untuk meningkatkan profit dalam rangka meningkatkan kesejahteraan negara. Kedua, yang kaitannya deng...

Senin, 14 Agustus 2017

Acara pembukaan Bimtek Produksi dan Kewirausahaan Kemenperin

News image

Bpk. Drs. H. Adang Daradjatun membuka acara Bimbingan Teknis Produksi dan Kewirausahaan bagi IKM Kendaraan Bermotor Roda Dua, Konveksi, Olahan Kue K...

Senin, 7 Agustus 2017

next
prev