Adang Daradjatun hadiri konsolidasi internal DPC PKS Kalideres Cetak E-mail
Berita Utama
Minggu, 16 April 2017 22:00

Adangdaradjatun.com (Jakarta, 16 April 2017) – DPC PKS Kalideres semakin mengoptimalkan semangat dalam mengawal pemenangan pilkada DKI Jakarta melalui acara konsolidasi pemenangan yang diadakan di balai benih ikan, Kalideres, Jakarta. Acara konsolidasi yang dilaksanakan merupakan hasil dari lanjutan arahan fraksi DPR RI PKS yang kemudian turut serta dihadiri Drs. H Adang Daradjatun.

Acara berlangsung sejak 20.30 dimulai dengan ramah tamah dan dilanjutkan dengan arahan ketua DPC, sambutan serta diskusi dari Bapak Adang, dan diakhiri oleh tausyiah dari ustadz Nursudiono.

Selaku Anggota DPR RI Komisi VI  Bapak Adang Daradjatun menyampaikan bahwa semua tim di lapang harus menjaga kedisiplinannya dalam mengawal pilkada nanti, diantaranya kehadiran di pagi hari, memahami materi pelatihan serta mempelajari buku panduan pilkada sebagai acuan kerja dan landasan hukum jika terjadi praktik pelanggaran.

Dalam sesi pendalaman melalui diskusi bapak Adang juga menghimbau agar kader tidak terpancing emosi jika ada yang memprovokasi, jika ada pelanggaran yang diutamakan adalah mengunci bukti, karena tindakan hukum memerlukan bukti. Beliau lebih lanjut menjelaskan agar kader mampu melawan kecurangan dengan etika hukum yang tepat.

Pada poin terakhir beliau melengkapkan bahwa para kader PKS harus menyatukan kekutan psikologis dengan meramaikan TPS bersama pada hari pencoblosan. Bapak Adang juga menyampaikan optimisme bahwa kecerdasan masyarakat Jakarta saat ini semakin baik sehingga yakin bahwa pasangan Anies-Sandi dapat memenangkan Pilgub mendatang.


AddThis
 

Halal bi Halal di DPD PKS Jakarta Barat

News image

  Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk wilayah Kota Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta yang terlet...

Minggu, 15 Juli 2018

Menghadiri Walimatus Safar

News image

Anggota Komisi VI DPR RI, Drs. H. Adang Daradjatun menghadiri Walimatus Safar Ust Suraji di Joglo Jakarta Barat pada Sabtu, 14 Juli 2018. Adang Dar...

Sabtu, 14 Juli 2018

Adang Daradjatun Hadiri Pembahasan PMN 2019

News image

  Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengusulkan tambahan penyertaan modal negara (PMN) 2019 untuk PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan PT ...

Rabu, 11 Juli 2018

next
prev