Komisi VI RDPU Dengan Pertamina dan PGN Cetak E-mail
Berita Utama
Rabu, 25 April 2018 22:00

Pada hari Rabu, 25 April 2018, Komisi VI DPR RI mengadakan Rapat Degar Pendapat Umum (RDPU) dengan PT. Pertamina (Persero) dan PT. Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. dengan agenda pembahasan kinerja perusahaan dan holding yang baru dibentuk oleh Presiden Joko Widodo.

RDPU yang dimulai puluk 13.00 WIB dihadiri Ibu Nicke Widyawati yang ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Dirut PT Pertamina (Persero) dan Direktur Utama Perusahaan Gas Negara (PGN), Bpk. Jobi Triananda Hasjim.

Dalam pembahasan yang dilakukan, Komisi VI mempertanyakan sampai sejauh mana holding Pertamina dengan PGN telah dilakukan, bagaimana pelaksanaannya dan target apa yang ingin dicapai dari pembentukan holding ini.

Beberapa Anggota Komisi VI juga mengkhawatirkan keadaan keuangan PGN akan membawa dampak yang kurang baik terhadap kinerja keuangan Pertamina sebagai induk perusahaan, sedangkan Pertamina juga sedang mendapat tugas untuk mengambil alih blok-blok migas yang masa kerjasamanya akan berakhir tahun ini dan juga membuat sumur-sumur baru.

Rapat ditunda untuk dilanjutkan pada waktu yang akan ditentukan kemudian dengan menugaskan pertamina membuat jawaban tertulis atas pertanyaan-pertanyaan Anggota Komisi VI yang belum terjawab, diataranya perihal penyaluran BBM jenis premium. (27/04/2018.TGN)



AddThis
 

Pak Adang Hadir Dalam Acara Launcing PKS Muda Jakarta Utara

News image

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera meluncurkan PKS Muda. Acara peluncuran digelar di XXI Epi...

Minggu, 2 September 2018

Meriahkan HUT RI, Pak Adang Adakan Lomba Poco-Poco

News image

Tarian Poco-Poco adalah jenis tarian modern asli Indonesia yang kemudian banyak dijadikan sebagai gerakan dasar pada senam irama. Tarian ini mengamb...

Minggu, 26 Agustus 2018

Adang Daradjatun Hadiri Tablig Akbar Kampung Rawa Lele

News image

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan secara kolektif oleh masyarakat. Jika sebelumnya Bpk. DRS...

Kamis, 23 Agustus 2018

next
prev